Gemma Ward Bangkit Kembali Setelah Ditinggal Mati Heath Ledger

0
52

.Gemma Ward kembali! Ini adalah kabar yang menyenangkan setelah ia menghilang selama tiga tahun.

Gemma adalah salah satu top model selama tahun 2004 hingga 2007, karena mudah dikenali dengan bentuk matanya yang unik dan wajahnya yang berkarakter. Namun wanita asal Australia ini memilih untuk absen sementara dari dunia yang membesarkan namanya karena kematian Heath Ledger sang mantan kekasih, menggores luka yang mendalam dan membuatnya depresi.

Selama menenangkan diri, wanita bernama lengkap Gemma Louise Ward ini sempat tertangkap memiliki penampilan yang berubah total. Massa tubuhnya naik tiga sampai empat kali lipat dan wajahnya terlihat menderita, tak lagi seperti dulu. Namun kini ia akan datang lagi ke jalur yang ia cintai yaitu modelling dan sinema, untuk mengambil kembali kesempatan-kesempatan yang sudah ia berikan pada bintang lain yang lebih muda.

Meskipun ia belum bersiap diri untuk kembali ke runway dan pemotretan di berbagai majalah mode, namun Gemma membiarkan dirinya terlibat dalam sensasi luar biasa dari film yang banyak memiliki idola, Pirates of The Carribean. Ya, Gemma akan berperan sebagai Tamara, Queen of the Mermaids, yang bertemu Jack Sparrow dalam Pirates of The Carribean: On Stranger Tides. Film ini akan tayang sekitar bulan Juni mendatang.

Sesuatu yang patut ditunggu, mengingat ia pernah bermain apik dalam dua film pertamanya yaitu Pink Pyjamas (2001) dan The Black Balloon (2008), bergaya dalam video Daughters milik John Mayer, dan beradu akting dengan Liv Tyler dalam suspense thriller di film The Strangers (2008).

(Berbagai sumber)

SHARE