Harapan Bustomi dan Kisahnya Bertemu Luis Figo

0
27

.Pesepak bola kelahiran Jombang, 13 Juni 1985 tersebut, saat ini dipercaya Alfred Riedl mengisi posisi midfielder untuk timnas.

Ahmad Bustomi yang kini bermain untuk klub Arema Indonesia dan akrab dengan panggilan Tomi, mendapatkan kesempatan berbincang dengan Luis Figo saat acara Indonesia Menggiring Bola. Ia menyampaikan, “Figo cukup kagum dengan pemain Indonesia”.

Figo juga menyampaikan pendapat mengenai Okto yang masuk nominasi 10 pemain Asia yang layak bermain di Eropa, ia berkata, “Kalau dia memang mampu, kenapa tidak”, selain itu Figo juga mengomentari mengenai fasilitas lapangan Indonesia,”Di Indonesia lapangan yang bagus masih bisa dihitung”.  Bustomi kemudian menambahkan “Hal ini menjadi kewajiban kita semua untuk memikirkannya”.

Bustomi berharap, para pemuda Indonesia giat berolahraga, “Dengan olahraga apa pun itu, dapat mengurangi kenakalan remaja. Olahraga bisa membuat tubuh sehat dan banyak teman”. Ia juga berharap tim nasional U-23 yang disiapkan untuk Sea Games berhasil merebut medali emas.

Semoga harapannya terwujud.

(Ghiboo)

SHARE