Jenis Ciuman Hangat Untuk Dirinya

0
52

.Menunjukkan rasa sayang tidak harus dengan materi, sentuhan yang dalam, atau bahkan lebih, namun juga cukup melalui ciuman-ciuman lembut penuh sayang. Bukan sekedar penuh nafsu, namun terkadang untuk menguatkan ikatan batin dengan pasangan, Anda harus memberikan kehangatan yang dapat mengatakan, “Aku sayang kamu,” bukan “Kamu seksi sekali.” Berikut adalah tipe ciuman yang dapat membantu Anda mengungkapkan hal tersebut.

Angel Kiss
Ciuman yang sangat manis dan terasa nyaman. Cium pasangan dengan lembut tepat di matanya atau di daerah sekitar matanya.

Cheek Kiss
Ini adalah ciuman yang kemungkinan sangat diperbolehkan saat kencan pertama. Ciuman tersebut mengirimkan sinyal “aku benar-benar menyukai dirimu”. Letakkan tangan Anda pada bahunya, dekatkan diri dan sandarkan tubuh padanya. Berikan sebuah kecupan lembut di pipinya.

Butterfly Kiss
Dengan bahasa tubuh yang sangat manis, Anda bisa mencium pasangan tanpa harus benar-benar menciumnya. Saling dekatkan wajah Anda berdua. Gesek-gesekkan dengan lembut kedua kelopak mata Anda dengannya. Kedekatan ini akan dengan sendirinya membawa Anda berdua pada sebuah ciuman hangat dan dalam.

Eskimo Kiss
Kalau ada ciuman yang cukup unik, itu berarti ciuman Eskimo. Usap hidung pasangan menggunakan hidung Anda. Anda berdua akan merasa geli, lucu, dan bertambah ‘akrab’ dengan kedekatan apa adanya.

Tiger Kiss
Layaknya seorang macan yang mengincar mangsanya secara diam-diam, maka dekati pasangan dari belakang. ‘Sergap’ dan cium dia dari belakang tubuh pasangan, mulai dari lehernya. Ia akan terkejut, senang, dan merasakan nikmat kebahagiaan dengan sensasi tersendiri.

Upside-Down Kiss
Ingat Spiderman dan adegannya mencium Mari Jane dengan posisi kepala di bawah. Seperti itulah yang akan Anda lakukan. Bukan dengan menempel di tembok seperti Spiderman, namun cukup dengan mencium pasangan yang sedang duduk atau rebahan. Cium dia dari posisi yang berlawanan. Perlahan, cium bibir bagian atasnya dengan lembut. Rasakan hangat nafasnya di leher Anda. Mmm

Masing-masing ciuman ini bisa Anda terapkan setiap hari pada pasangan. Semakin pintar Anda memberikan variasi saat berciuman, semakin pasangan merindukan kehangatan Anda.

Smooch..

(Berbagai sumber)

SHARE