Lagi-lagi Si Seksi Scarlett Johansson Berpose untuk Mango

0
31

.Beberapa musim telah dilalui Scarlett Johansson untuk bekerjasama dengan Mango. Untuk Fall/Winter tahun 2011 ini rupanya label asal Spanyol itu tetap setia menggandeng sang aktris untuk berpose lebih lanjut dalam koleksi pakaian yang lebih hangat dan seru.

Scarlett yang belum lama ini merubah gaya rambutnya menjadi lebih pendek, terlihat semakin seksi dalam setiap kampanye yang dibintanginya. Nyaris semua pakaian yang dikenakan Scarlett dalam kampanye Mango adalah gaun-gaun yang berpotongan minimalis dengan siluet modern-vintage yang seksi, begitu juga untuk musim ini. Scarlett memakai cherry printed dress berlengan panjang bergaya 50’s, ditambah dengan leather belt coklat yang mengaksentuasi tubuhnya yang curvy. One-shoudler dress berwarna pink juga tampak mengagumkan saat dikenakan oleh bintang Iron Man 2 ini. Tak hanya gaun, Scarlett juga terlihat fabulous meski hanya mengenakan stripped sweater berwarna merah-putih dan navy, dengan wayfarer sunglasses yang santai.

Ekspresi yang hebat di depan kamera, tubuh yang indah dan nama yang melambung memang kombinasi yang tepat untuk menjadi wajah sebuah label fashion ternama. Dengan semua kelebihan yang ia miliki, mudah bagi Scarlett untuk tampil menarik di depan kamera. Tetapi yang paling mengagumkan di kampanye ini adalah riasan smokey-eyes yang dramatis dan adaptable bagi semua pakaian yang dikenakan. Scarlet terlihat sangat cantik dan menggoda!

(Berbagai sumber)

SHARE