Liverpool, Datang dan Pergi

0
33

.The Reds make up, Liverpool melakukan beberapa perubahan dalam timnya. Kini Liverpool mempunyai dua striker baru. Pertama Luis Suarez, yang dulu bermain untuk Ajax, berhasil didapatkan dengan nilai transfer 26,5 juta Euro. Pemain nasional Uruguay ini telah lolos tes kesehatan dan akan mengenakan seragam bernomor tujuh.

Kedua, Andi Carroll, pemain eks Newcastle United ini telah resmi menjadi milik Liverpool kemarin. Kedua klub telah menyepakati jumlah transfernya yang dikabarkan mencapai 35 juta poundsterling. Carroll akan menggunakan seragam bernomor 9, dan ia juga telah lulus tes kesehatan. Kedua striker baru The Reds ini dikontrak sampai dengan 2016.

Tak hanya yang masuk, pemain yang keluar pun juga ada dan sayangnya yang pergi adalah sang bintang utama, Fernando Torres. Sudah dipastikan Fernando Torres akan berganti seragam ke warna biru. Tepat sekali, Chelsea!

The Reds sempat menolak tawaran pertama Chelsea sejumlah 35 juta poundsterling, namun akhirnya manajemen The Reds luluh dengan nilai transfer yang dikabarkan memecahkan rekor transfer antar klub Inggris yaitu 50 juta poundsterling.

Tidak hanya membeli dan menjual, Liverpool juga meminjamkan pemain belakangnya, Paul Konchesky kepada Nottingham Forest sampai dengan akhir musim.

Will the make up of The Reds looks good? Anda dapat melihatnya di 2 Februari besok saat berhadapan dengan Stoke City.

(Berbagai sumber)

SHARE