Mobil Cokelat Kado Valentine

0
43

.TOKYO – Let’s talk about you and me, let’s talk about all the good things and the bad things that may be. Let?s talk about Valentines? Day.

Ya Februari memang identik dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day. Uniknya di Jepang ada tradisi perempuan harus memberikan cokelat kepada laki-laki saat hari Kasih Sayang. Celakanya, laki-laki kadang tak suka dengan cokelat!

Melihat kenyataan ini desainer perhiasan mewah di Jepang dan seniman cokelat Q-Pot Tadaaki Wakamutsu, memutuskan untuk menggabungkan konsep cokelat dengan automotif.

Hasilnya desainer ini menciptakan smart fortwo yang bertema cokelat sebagai bentuk memperingati Hari Kasih Sayang.

Mobil mungil dari Daimler AG ini dilebur dengan skema warna menyerupai batang coklat. Pada pilar-pilarnya diberi aksen warna emas, sementara peleknya juga menggunakan kelir cokelat.

Yang unik Wakamutsu memberikan grafis coklat yang meleleh sebagai efek dramatisir yang ditempatkan dibagian pintu mobil berpenumpang dua orang ini.

Nah, kalau ingin menikmati “manisnya” chocosmart tersebut maka wajib menyediakan dana sebesar 2,36 juta Yen (Rp260 juta) atau lebih mahal dibanding smart fortwo biasa yang dibanderol 1,84 juta Yen (Rp203 juta).

Selain tampil nyentrik dengan tema warna coklat, smart fortwo edisi Valentine karya Wakamutsu ini juga cuma hadir di Jepang.

(berbagai sumber)

SHARE