Scream 4, Poster dan Foto Terbaru

0
27

.Dimension Films telah merilis debut poster resmi terbaru untuk “Scream 4”. Seperti dirilis melalui Yahoo! Movies, poster tersebut memuat siluet kecil wajah wanita di dalam bagian putih yang membentuk angka empat. Scream 4 juga memiliki tagline yang berbunyi, “New decade. New rules”

Walaupun tinggal dua bulan lagi sebelum film ini rilis secara resmi di Amerika Serikat, sang sutradara Wes Craven baru-baru ini kembali ke Detroit, Michigan untuk mengambil ulang gambar dari film tersebut. Seperti yang Craven tulis pada 28 Januari 2011 kemarin, “In Michigan, getting you more to SCREAM 4” dan sehari kemudian sutradara spesialis film bergenre horor dan thriller ini memuat gambar dimana ada sebuah set yang menunjukkan aktris Alison Brie selama proses pengambilan gambar ulang film tersebut.

Film Scream 4 masih menceritakan Sidney Prescott (diperankan oleh Neve Campbell), seorang penulis buku, yang akan kembali ke rumahnya di daerah Woodsboro dari pemberhentian terakhir tur bukunya. Sidney yang merasa hidupnya mulai tenang beberapa tahun terakhir ini, sekali lagi akan dirusak ketenanganya oleh sang pembunuh, Ghost Face killer. Kejadian buruk ini dimulai dengan ditemukannya seorang mahasiswa yang dibunuh.

Courteney Cox dan David Arquette akan kembali memerankan peran sebagai Gale dan Deputi Dewey yang sekarang sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Sementara Emma Roberts akan berperan sebagai Jill yang merupakan sepupu Sidney. Hayden Panettiere dan Rory Culkin merupakan anggota baru dari salah satu franchise film thriller yang laris di pasaran dan akan tayang perdana di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 15 April 2011.

(berbagai sumber)

SHARE