Yuk, Dengar Apa Kata Sepatu Tentang Anda

0
53

.Setiap orang berhak memilih apapun yang disukainya sesuai selera termasuk sepatu. Sam Gosling, seorang psikolog dari University of Texas, dan sekaligus penulis buku What Your Stuff Says About You, menyatakan selera dan pemilihan barang pribadi yang berbeda, bisa melatih Anda untuk mengenali kepribadian diri sendiri dan orang lain.

Begitu juga dalam pemilihan sepatu favorit. Ada yang gemar menggunakan high heels, tetapi ada juga yang lebih memilih memakai sepatu keds. Mari belajar membaca karakter dari pemilihan sepatu favorit dari Meghan Cleary, penulis buku The Perfect Fit: What Your Shoes Say About You.

High heels mewakili karakter feminin dan seksi. Para pecinta sepatu tinggi khususnya stiletto, adalah orang yang memiliki pemikiran modern dan selalu sadar pada tren terbaru. Jadi, biasanya mereka akan terus mengeksplor diri agar bisa selalu terlihat menarik.

Boots mewakili karakter kuat, berani, keras kepala, mandiri, dan anggun. Pengguna sepatu boots biasanya adalah orang yang suka pergi bertualang ke tempat-tempat baru. Meski cenderung memiliki karakter tomboi, tetapi  tetap sesekali ingin terlihat manis dan feminin. Sikap mandiri Anda memang baik, tetapi jangan membuat hal itu menyebabkan Anda enggan meminta bantuan ke orang lain.

Sepatu keds mewakili karakter kasual, muda, suka kenyamanan, dan cenderung terus-terang. Sepatu keds menandakan Anda adalah orang yang aktif secara fisik. Dan biasanya Anda tidak akan betah untuk duduk berlama-lama di belakang meja.

Agar sikap terus-terang Anda tidak menyakitkan orang lain, belajarlah untuk menyampaikan isi pikiran melalui cara yang lebih manis. Tanpa harus kehilangan makna yang sebenarnya.

(berbagai sumber)

SHARE