Alas Kaki Mengagumkan dari Roger Vivier Spring/Summer 2011

0
43

.Tak mengherankan jika banyak selebriti yang gemar menghiasi kaki mereka dengan sepatu-sepatu Roger Vivier. Tak hanya cantik, alas kaki ini juga sangat menakjubkan. Desain yang indah, material yang sempurna dan kenyamanan yang luar biasa adalah sesuatu yang ditawarkan oleh label asal Perancis ini. Apalagi yang kurang?

Label yang sudah cukup tua ini memang salah satu legenda. Roger Vivier, sang desainer yang telah meninggal dunia tahun 1998 lalu, adalah seorang ahli dalam bidang alas kaki. Dia membuat sepatu untuk Ratu Elizabeth II di tahun 1953, dia bahkan menjalin kerjsama dengan Christian Dior selama tahun 1953 hingga 1963. Tokoh-tokoh besar yang menjadi pelanggannya saat itu adalah Ava Gardner, Gloria Guinness dan The Beatles. Dengan kepiawaiannya menggabungkan sutra, pearls, beads, lace, dan jewels, Vivier terus berkreasi mengembangkan bisnisnya, bahkan hingga kini labelnya tetap banyak diminati.

Koleksi Spring/Summer 2011 terlihat sangat menarik dengan berbagai warna yang fun, namun tetap elegan dan wearable. Tak hanya stiletto yang hadir sebagai item andalan, pumshoes, chunky heel sandals, kitten heels dan flatshoes juga muncul dalam desain yang klasik dan timeless. Motif garis hitam-putih, aplikasi bunga, kulit kerang serta bebatuan melengkapi koleksi musim ini dengan sangat istimewa.

(Berbagai sumber)

SHARE