Anne Hathaway's New Style : Hot or Not?

0
32

.Anne Hathaway adalah salah satu bintang Hollywood yang sangat konsisten berpakaian sleek dan fashionable, tentunya berkat kerjasamanya dengan stylist handal Rachel Zoe. Belakangan ini ia bahkan menciptakan aura The Bombshell dalam gaya-gayanya yang semakin bold dan seksi. Namun ada kalanya selebritis dan sang stylist ingin mencoba gaya baru yang terinspirasi dari streetstyle look kota-kota besar yang uber-cool. Mungkin seru untuk bermain-main, namun sayangnya kurang tepat jika dibawa ke red carpet.

Pada hari Jumat di penghujung Januari, bintang yang memiliki kulit flawless layaknya porcelain ini tampil mengejutkan dalam sebuah pemutaran perdana film animasi berjudul “Rio” di Los Angeles. Kejutan yang dipakainya bukan karena ia tampil ultra-glamour dan stand-out seperti saat menghadiri Golden Globe Awards 2011 lalu, melainkan sebaliknya. Anne tampak nyaman dengan laid-back look yang terdiri dari flare pants biru tua motif polkadot dengan detail ruffles pada bagian samping, serta loose crop top berbahan rajut motif garis, ditambah sebuah kalung panjang berwarna gold. Dengan warna dan motif yang bertabrakan, tampilan quirky ini terasa kurang tepat untuk gadis yang lekat dengan peran dan gaya seorang “putri”. Satu-satunya yang senjata penolong adalah chunky wooden-heeled sandals yang sangat mengagumkan dan berperan sebagai modern statement.

Tampaknya Anne dan Rachel Zoe bermaksud untuk menciptakan tampilan playful dan fun yang sesuai dengan konsep pemutaran film animasi yang ditujukan untuk anak-anak, namun semoga saja ini tak berlanjut ke karpet merah lainnya.

(Berbagai sumber)

SHARE