Aqua City Hong Kong

0
36

.Mulai hari ini, perpanjang jadwal kunjungan Anda ke Hong Kong karena kota pelabuhan yang indah ini baru saja menambahkan satu lagi atraksi wisata yang mempesona, yaitu Aqua City. Wahana wisata terbaru ini didesain untuk melengkapi kesempurnaan Ocean Park yang diharapkan bisa menjadi taman hiburan bertema maritim terbaik di dunia.

Ocean Park pertamakali dibuka pada tahun 1977 dan selama hampir tiga dekade telah memberikan banyak kesenangan bagi masyarakat Hong Kong dan pengunjung lainnya dari luar negeri. Kehadiran Aqua City memberikan nuansa baru karena pengunjung akan disambut oleh sebuah media yang menampilkan informasi tentang pentingnya melestarikan satwa dan habitatnya. Desain yang canggih, fasilitas yang fantastis, koleksi berbagai ikan langka dan makhluk laut yang riang berenang di salah satu akuarium terbesar di Asia, serta pintu masuk baru yang ikonik merupakan warna tambahan yang disisipkan oleh Aqua City untuk Ocean Park.

Sejak pertamakali direncanakan, Aqua City dirancang dengan falsafah yang mencerminkan usaha Ocean Park dalam mengintegrasikan konservasi, pendidikan dan hiburan melalui sinergi antara desain, presentasi dan pengalaman yang menyenangkan. Grand Aquarium adalah primadona di Aqua City. Aquarium berbentuk telur ini akan menyala dengan cahaya biru-kobalt di malam hari, dan di dalamnya terdapat sekitar 5.000 hewan laut dari 400 spesies dan keajaiban air lainnya yang dapat diamati dengan leluasa oleh para pengunjung.

Salah satu kejutan lainnya adalah kehadiran restoran Neptunus yang tak hanya sekedar menawarkan sensasi pemandangan panorama dunia bawah laut, namun juga melengkapinya dengan peralatan makan yang dirancang khusus untuk menciptakan atmosfer taman bawah laut yang sesungguhnya. Dengan momen Tahun Baru China yang hanya tinggal sebentar lagi terjadi, rasanya tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya selain berkunjung ke Aqua City, tempat dimana ada begitu banyak kehidupan dan vitalitas yang sempurna untuk mengawali tahun baru yang menjanjikan.

(Berbagai sumber)

SHARE