Ashton Kutcher-Demi Moore Semakin Kompak, Disoraki!

0
37

.Semakin serasi suatu pasangan, semakin kompak mereka dalam bersikap dan bertingkah laku. Kompak sama-sama suka membaca buku sejarah, sama-sama suka memasak, kompak memakai baju dengan warna dan motif yang seragam saat bepergian bersama, misalnya.

Bagaimana bila pasangan tersebut kompak dalam hal yang negatif? Hal ini terjadi pada pasangan Hollywood, Ashton Kutcher dan Demi Moore. Kedua artis papan atas ini sepertinya sama-sama bukan orang yang menghargai waktu.

Sama-sama ikut mendukung mempromosikan industri fesyen Brazil, namun pada event Fashion Week di Sao Paulo, Brazil lalu, kedua sejoli ini terlambat datang pada acara tersebut, meski pada undangan telah diberi catatan agar datang tepat waktu.

Para fotografer sangat kesal melihat mereka datang terlambat. Spontan Ashton Kutcher dan Demi Moore pun disoraki oleh para fotografer yang sudah sekitar satu jam menunggu kehadiran mereka, “Boooo…!!”

Kekompakan dalam hal positif maupun negatif inilah yang tetap membuat Ashton Kutcher dan Demo Moore tetap harmonis satu sama lain hingga kini. Tapi sepertinya akan lebih baik lagi jika kekompakan dalam hal negatif, seperti terlambat, dikurangi. Ya, kan?

(Berbagai sumber)

SHARE