Blake Lively: The Most Desirable Woman of 2011

0
34

.Askmen.com baru saja mengungkap wanita-wanita yang berada dalam urutan The Most Desirable Woman 2011. Setelah lebih dari 5 juta suara di seluruh dunia yang berpartisipasi memilih, akhirnya poling tahunan ini menyebutkan Blake Lively sebagai urutan pertama wanita yang paling diinginkan.

Hasil ini membuat sebagian besar wanita tidak puas atau tidak mengerti, karena banyak selebriti unggulan lainnya yang berpeluang besar, seperti Angelina Jolie dan Gisele Bundchen yang setiap tahun masuk nominasi sejak tahun 2001. Namun kenyataan memang berkata lain, tampaknya para pria memiliki ‘mata’ dan kekaguman sentimental yang sama dengan Anna Wintour, editor-in-chief Vogue US yang menganggap Blake Lively sebagai anak emasnya. Blake Lively bahkan mengalahkan Beyonce, Shakira, Scarlett Johansson, Halle Berry, Katy Perry dan Megan Fox yang bertahun-tahun lekat dengan image seksi dan menggoda.

Selain wanita-wanita super yang sudah terbiasa masuk ke dalam pemilihan serupa, kali ini Askmen.com juga menambahkan wajah-wajah baru seperti Mila Kunis, Olivia Wilde, Nicki Minaj, Lea Michele si gadis berbakat dari serial Glee, Jessica Pare sang bintang Mad Men, dan ikon kerajaan Inggris, Kate Middleton. Namun mereka semua cukup berada di urutan bawah karena bintang Gossip Girl ini memang sedang memancarkan sinarnya. Menurut Askmen.com, para pria umumnya memilih wanita yang memiliki kecerdasan, bakat, karakter dan keindahan untuk menjadi pasangan yang ideal.

Jika diperhatikan, mari katakan saja bahwa Blake memang memiliki kecerdasan dalam bergaya dan bergerak di industri fashion, apalagi dengan karir barunya sebagai model dan spokesperson Chanel handbags. Lalu bintang Gossip Girl ini juga mempunyai bakat memasak yang hebat, ia sering membuat kue sambil tampil seksi memakai high-heels dan bahkan terbang ke Paris untuk kursus masak singkat di Le Cordon Bleu.

Blake mungkin beberapa kali dibandingkan dengan Paris Hilton sebagai gadis yang dumb, dengan rambut pirang dan peliharaan seekor anjing kecil, namun hingga kini tak pernah ada yang mendapati Blake sedang berpesta di club, menari di atas meja dan tentu saja ia tidak membuat sex tapes. Karakter  “good girl next door” yang feminin seperti itu, ditambah dengan lekuk tubuh yang luar biasa indah, dipastikan adalah faktor utama mengapa pria memilihnya. Well, congrats Blake!

Inilah kesepuluh wanita yang masuk dalam barisan The Most Desirable Woman 2011

1. Blake Lively
2. Mila Kunis
3. Sofia Vergara
4. Selita Ebanks
5. Miranda Kerr
6. Cheryl Cole
7. Scarlett Johansson
8. Katy Perry
9. Anne Hathaway
10. Jessica Pare

(Berbagai sumber)

SHARE