Britney Spears Tentukan Tanggal

0
53

.Bersiap untuk menyambut kembali Britney Spears. Walaupun belum ada judul album resmi, tapi dari informasi yang didapatkan dapat diketahui bahwa album terbaru Britney Spears ini akan rilis secara resmi pada tanggal 15 Maret 2011 di toko-toko kaset di Amerika Serikat. Bocoran informasi ini lalu dikonfirmasi ulang oleh pihak Jive yang membenarkan bahwa tanggal 15 Maret Britney akan merilis album terbarunya.

Nantinya juga akan dirilis album dalam versi deluxe. Dalam album versi deluxe yang pastinya ditunggu-tunggu oleh semua fans Britney di seluruh dunia ini akan mendapat tambahan sebanyak tiga hingga empat lagu. Kemasannya pun nanti akan ditambah booklet sebagai bonus.

Album yang belum berjudul ini sudah mengeluarkan satu single andalan berjudul Hold It Against Me. Single Hold It Against Me menempati peringkat enam dalam HOT 100 pada minggu ini setelah sebelumnya mendapat prestasi yang mengagumkan berupa menjadi peringkat pertama dalam debutnya diminggu pertama. Single ini sendiri meraih penjualan yang cukup tinggi yaitu sebanyak 411,000 kopi.

Sebelum dirilis secara resmi pada hari Selasa 11 Januari 2011, single Hold It Against Me sudah terlebih dahulu bocor di internet tapi dalam versi demo. Menanggapi bocornya single tersebut, Britney berkomentar “Heard an early demo of my new single leaked. If u think that’s good, wait til you hear the real one Tuesday.”

(berbagai sumber)

SHARE