Cachi De Porras Kali Ini Untuk Jakarta 1928

0
38

.Kemarin, pukul 13:00 di kantor LPI, Emmanuel “Cachi” De Porras pemain asal Argentina menandatangani kontrak barunya bersama Jakarta 1928.

Pada sesi konferensi pers, Cachi mengatakan,”Saya datang kembali ke Jakarta untuk mencetak banyak gol dan membawa klub saya menjadi juara LPI.”

Memang pada musim kompetisi 2006, Cachi pergi meninggalkan Indonesia. Dua tahun ia bermain dengan salah satu klub Serie C Italia. Kemudian ia kembali ke negaranya, bermain selama dua musim untuk klub divisi tiga di Argentina sebelum dipinang Jakarta 1928 awal tahun ini.

Kehadirannya kembali ke Jakarta, banyak dipengaruhi Gustavo Ortiz pemain Jakarta 1928 yang memang teman akrab Cachi. Direktur Teknik Jakarta 1928, Risdianto mengatakan, “De Porras tipe Striker ‘pembunuh’. Pemain seperti dia lah yang dibutuhkan Jakarta 1928. Dia juga sudah dekat dengan pelatih Bambang Nurdiansyah saat di PSIS.”

Pemain yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar sepak bola tanah air pada musim 2003-2006 ini, menandatangani kontraknya untuk tiga musim. Ia akan mengenakan nomor punggung 9.

CEO Jakarta 1928, Hadi Basalamah mengelak memberitahukan nilai kontrak pemain tersebut. Tapi ia memastikan, De Porras akan difasilitasi apartemen, mobil, dan tiket Jakarta-Buenos Aires dua kali, pergi-pulang dalam setahun bersama istri dan anaknya.

(ghiboo)

SHARE