Chelsea Menambah Tiga Poin di Pertandingan ke-24

0
62

.Pertandingan ke-24, the blues menghasilkan tiga poin tambahan setelah menaklukan tuan rumah Sunderland dengan 2-4.

Nicolas Anelka dan John Terry memastikan pemain baru seharga 50 juta poundsterling belum dibutuhkan ketika Anelka dan Terry masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan Chelsea.

Tertinggal satu gol di menit ketiga oleh gol Bardsley dan dapat disamakan Chelsea di menit 15, melalui penalti Lampard. Kemudian Kalou membuat Chelsea unggul di menit ke-23. Tapi, lagi-lagi kedudukan kembali sama setelah Richardson menghasilkan gol buat Sunderland di  menit 26.

Di babak kedua tidak ada lagi kedudukan sama. Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Terry menit 60 dan Anelka di menit akhir pertandingan.

“Permulaan kami tidak bagus. Tertinggal satu gol, tetapi setelah itu kami bermain sangat bagus serta menciptakan banyak peluang dan kami layak untuk menang. Ini adalah hasil yang baik bagi kami.” Ujar Carlo Ancelotti.

Sementara itu Manchester United menang 3-1 atas Aston Villa melalui gol Rooney di menit pertama dan 45, serta Vidic menit 63. Sedangkan Aston Villa menghasilkan gol melalui Bent menit 58.

Arsenal juga menang melawan Everton dengan 2-1. Tertinggal terlebih dahulu oleh gol Saha di menit 24 dan kemudian menjelang 20 menit pertandingan berakhir, gol Arshavin dan Koscielny yang hanya berselang lima menit membawa Arsenal memenangkan pertandingan.

Pertandingan terakhir di awal Februari ini antara West Bromwich Albion 2-2 Wigan Athletic. Untuk empat terbesar klasemen sementara Liga Inggris adalah: Manchester United 54, Arsenal 49, Manchester City 45 dan Chelsea 44.

(Berbagai sumber)

SHARE