Flirty Evening Bersama Vicky Shu

0
48

.”Kuingin bercinta dengan dirimu, Habiskan malamku
Menikmati hembus cintamu di sekujur ragaku…”

Itulah penggalan lirik dari dari single Mari Bercinta 2. Single ini merupakan single pertama dari debut album penyanyi pendatang baru Indonesia, Vicky Shu. Sebuah lagu up-beat dengan karakter vokal Vicky Shu yang seksi dan sedikit nakal. Single ini merupakan lagu andalan di album pertamanya yang berjudul Drink Me.

Ditemui Ghiboo pada acara launching albumnya di Hard Rock Cafe, perempuan cantik yang mengidolakan Frank Sinatra ini memang sudah berminat dengan musik sejak usia dini. “Keluarga emang udah ngenalin musik dari kecil. Dari kelas 1 SD udah mulai belajar musik”, ungkap Vicky Shu yang juga mempunyai bisnis online bernama Syu Shu. Vicky Shu pernah memperoleh predikat best keyboardist ketika SMA dan menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2007.

Vicky Shu sendiri mengklaim lagu-lagu di dalam album Drink Me ini sebagai musik Universal Pop. Tema lirik yang sebagian juga diciptakan oleh Vicky Shu ini masih didominasi urusan percintaan. Penyanyi yang tampil seksi di video klip nya ini berada dalam naungan VMC Music Entertainment yang juga tempat yang sama dengan penyanyi seksi, Aura Kasih.

(Ghiboo)

SHARE