Hubungan Presiden Obama dan Kehamilan Mariah Carey

0
43

.Berita kehamilan tidak akan mudah untuk dirahasiakan. Itulah yang dialami pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon. Pasangan Hollywood tersebut memberikan konfirmasi bahwa diva berusia 41 tahun ini tengah mengandung. Diperkirakan ia akan melahirkan pada bulan April 2011 nanti.

Ya, Mariah Carey dan Nick Cannon sedang menantikan kelahiran anak perempuan dan laki-laki mereka. Lebih menariknya lagi, kabar menggembirakan ini pertama kali dibocorkan dari mulut mereka sendiri kepada orang nomor satu di Amerika Serikat, Presiden Barrack Hussein Obama.

Menurut pengakuan Nick, sang presiden tampaknya sudah mengetahui kehamilan istrinya tersebut sebelum Mariah Carey mengutarakannya.

“Istriku yang melakukan itu. Dia seperti ini, ‘Bukankah nanti akan menjadi cerita yang hebat untuk dibagikan kepada anak-anak kita, bahwa orang-orang pertama yang mengetahui mereka (anak-anak) akan datang ke dunia adalah presiden dan istrinya?’ Dia pun menceritakan kehamilannya pada presiden Obama saat itu juga,” terang Nick mengenai Mariah yang berbagi kabar gembira dengan presiden dari negeri Paman Sam tersebut.

Mungkin saat bayi-bayi yang dalam kandungan Mariah Carey itu lahir dan besar nanti, mereka akan menjadi presiden atau selebritis juga? Who knows?

(Berbagai sumber)

SHARE