Janet Jackson Akan Bawa 11 ton Alat dan 15 Dancer!

0
54

.Dalam Press Conference yang digelar siang tadi, banyak sekali awak media yang berdatangan, dan tak kunjung berhenti. Ini membuktikan kehadiran Janet Jackson di Indonesia sangat menarik perhatian.

Bertempat di Bloeming Resto FX Plaza, acara dimulai menjelang pukul 14.30 WIB. Hadir untuk memberikan keterangan pada siang tadi masing-masing pembesar dari tiga promotor, yakni Bp. Okto dari Mahkota Promotion, Bp. Marcel dari Berlian Entertainment, Bp. Dino dari Berlian Entertainment, Bp. Willy dari Trilogy Live dan Ibu Anna selaku perwakilan dari Credit Card BCA.

Event Janet Jackson Up Close and Personal ini memang dikerjakan bersama oleh 3 promotor event Indonesia. Trilogy sebelumnya kita kenal lewat event-eventnya seperti konser Vampire Weekend, The Ataris, dll. Sementara Berlian Entertainment menggarap David Foster and Friends, dan Mahkota Promotion dulunya lebih sering menggarap event sport.

Seiring dengan rangkaian tur Janet Jackson di 35 kota di seluruh dunia, akhirnya atas usaha yang panjang, Indonesia berhasil mendapat kesempatan untuk disinggahi diva dunia Janet Jackson. Event yang akan bertempat di JCC tanggal 9 Februari besok dikatakan akan menjadi event awal tahun yang paling megah. “Kami memang berusaha maksimal, namun ini juga karena fans Janet di Indonesia banyak yang mengirimkan permintaan agar Janet mampir ke Indonesia, maka jadilah”, kata Bp. Dino dari Berlian Entertainment.

Saat disinggung seberapa spektakuler event yang akan digelar ini, Bp. Willy dari Trilogy Live menyebutkan bahwa Janet memang mengajukan beberapa syarat. Semisal panggung dan tata cahaya yang istimewa, termasuk raiders untuk hal-hal kecil. “Manajemen Janet meminta ruang rias yang sesuai keinginan mereka, misal bunga di mana, TV letaknya dimana, yah itu saja sih, nggak terlalu aneh-aneh, hahahahaha..”

Wajar rasanya, karena Janet memang dikenal sebagai diva kelas dunia yang sudah menghasilkan puluhan hits. “Untuk event besok, kami sejauh ini akan menerima barang-barang untuk konser seberat 11 ton, Janet nantinya akan membawakan 35 lagu, dengan 15 dancer dan stage yang unik”. Wah bikin penasaran aja ya..

Untuk event Janet Jackson Up Close and Personal ini, BCA sebagai sponsor akan memberikan penawaran menarik yakni beli satu tiket dapat dua dengan kartu kredit BCA. Tentunya ini penawaran terbatas. Nah buat Anda yang mengidolakan Janet dari dulu, silakan hubungi Trilogy Live JL. Cipaku V no. 15, Jakarta Selatan di nomor 021-7208642/7251724/7252821, untuk tahu informasi tiketnya.

(ghiboo)

SHARE