Javier Bardem Berperan Dalam James Bond

0
32

.Tahun 2011 sepertinya menjadi tahun yang luar biasa bagi aktor tampan kelahiran Las Palmas, Javier Bardem. Aktor yang mempunyai nama lengkap Javier Angel Encinas Bardem ini baru saja mendapatkan anak pertamanya dari sang istri yang juga sesama artis, si seksi Penelope Cruz. Javier Bardem ditawarkan menjadi salah satu pemeran utama di film James Bond.

Tentu saja, Bardem tidak akan berperan sebagai Bond. Daniel Craig akan tetap membintangi sang agen rahasia untuk yang ketiga kalinya. Judi Dench dan sutradara Sam Mendes juga kembali ke salah satu franchise film agen terlaris di dunia. Walaupun tim ini baru saja kehilangan John Barry, film James Bond berikutnya direncanakan akan tetap tayang pada tanggal 9 November 2012.

Di film James Bond nanti Bardem direncanakan akan berperan menjadi penjahat utama. Walaupun sebenarnya masih banyak peran yang bisa dia pilih karena masih banyak lagi tawaran peran yang mendatanginya. Javier Bardem juga sudah ditawarkan untuk ikut berperan dalam sekuel film Clash of the Titans yang berjudul God of War. Bardem juga telah dikaitkan dengan salah satu peran dalam film adaptasi The Dark Tower karya Rod Howard. Well, nampaknya kita harus menunggu dan melihat pilihan peran apa yang akan dipilih oleh Javier Bardem. Atau mungkin bayinya saja yang akan membantu memilih?

(berbagai sumber)

SHARE