Keira Knigthley Menyesal Membeli Burberry Coat Rp. 36 Juta

0
19

.Suatu hal yang wajar jika para selebriti memiliki akses mudah kepada desainer terbaik dunia, untuk mendapatkan pakaian indah secara cuma-cuma. Tetapi bukan berarti mereka tak pernah menikmati waktu berbelanja dan membeli baju sendiri. Mereka sesekali menyesal, atau menganggap suatu barang sangat berharga karena didapat dengan pengeluaran yang sangat besar, seperti apa yang terjadi pada Keira Knightley.

Bintang film Inggris ini mungkin memiliki puluhan juta poundsterling yang menggunung di bank, namun ternyata dia juga pernah menderita karena salah berbelanja. Keira belakangan ini baru saja membeli sebuah mantel dari Burberry seharga 2,795 poundsterling atau sekitar Rp. 36 juta tanpa banyak bertanya atau meminta saran dari ibunya. Lalu, setelah membeli, Keira menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang berlebihan. Untuk mengurangi rasa sesalnya, ia mengenakan mantel kulit domba itu setiap hari, sesering mungkin.

“Ibu saya berkata bahwa saya tidak boleh menghabiskan jumlah yang begitu besar untuk sebuah mantel. Lalu saya mengaku setuju dan berusaha menghilangkan keiginan besar untuk membelinya. Namun selama berbulan-bulan, mantel ini terus ada dalam pikiran saya. Lalu ibu saya berkata bahwa saya harus mengenakannya sepanjang waktu jika akhirnya berhasil membeli.” ujar wanita kelahiran 26 Maret 1985 ini. “Sebagai hasilnya, saya sangat sering memakainya di akhir bulan tahun lalu, dan akan memakainya setiap hari di tahun ini. ” tambah Keira.

Menjadi wajah parfum ternama seperti Coco Mademoiselle dari Chanel membuat fashion sense-nya meningkat drastis. Keira tampak sering mengenakan gaun-gaun indah dari rumah mode Perancis itu saat hadir di red carpet acara besar Hollywood. Namun Keira sendiri mengakui bahwa ia bukanlah seorang yang inspirator hebat dalam bergaya sehari-hari. “Saya bukan seorang yang sangat baik untuk memikirkan apa yang akan saya pakai di pagi hari. Saya hanya berpikir bahwa di luar sangat dingin dan saya selalu ingin menghangatkannya.”

Paparazzi dan para pemburu berita telah membuktikannya. Keira tampak sering tertangkap dalam mantel mewahnya itu dalam berbagai gaya. Keira memang terlihat sangat santai dalam balutan jeans, boots, scarf, tights dan t-shirt, namun ia tetap terlihat effortlessly stylish.

(berbagai sumber)

SHARE