Kim Kardashian Gonta-Ganti Pasangan. Player-kah?

0
45

.Apa sering berganti pasangan dapat dikatakan sebagai seorang playboy ataupun playgirl? Sepertinya terlalu picik bila Anda langsung menilai seseorang sebagai player, hanya karena hubungan percintaannya tidak pernah berlangsung lama dan kebetulan cepat mendapat pasangan baru. Begitu pula dengan bintang reality show, Kim Kardashian. Meski tidak mempunyai tipe dan kriteria khusus mengenai laki-laki, artis yang satu ini sepertinya tidak terlalu beruntung dalam hal percintaan. Berikut sejarah percintaan sang bintang berusia 30 tahun ini.

Damon Thomas 2000-2004
Kim Kardashian diam-diam menikah dengan Damon Thomas pada saat dia masih berusia 19 tahun. Empat tahun tinggal bersama, mereka pun akhirnya bercerai dengan alasan kekerasan dan kekangan-kekangan yang dilakukan Thomas.

Nick Lachey 2006
Setelah bercerai, Kim menjalin hubungan dengan Nick Lachey yang juga baru saja bercerai dengan Jessica Simpson.

Ray J 2006-2007
Ray J menjadi pengganti kekosongan hatinya selama dua tahun. Sayang, hubungan yang tadinya sehat dan baik-baik saja ini ‘dihancurkan’ oleh Ray J. Rekaman adegan seks Kim hasil ‘karya’ Ray J bocor di tangan Vivid Entertainment pada tahun 2007 silam.

Nick Cannon 2007
Sebelum menikahi Mariah Carey, Nick pernah bermain asmara dengan Kim. Nick Cannon adalah orang yang menemani dan mendampingi masa-masa suram dan terpuruknya Kim akibat skandal rekaman seks tersebut. Sayang, hubungan ini pun tak bertahan lama.

Reggie Bush 2007-2010
Kim bertemu Reggie Bush – sang pemain profesional tim New Orleans Saints, NFL (National Football League) America football pada penghargaan ESPY pada tahun 2007. Mereka tidak melanjutkan hubungan karena kesibukan masing-masing.

Miles Austin 2010
Berpindah dari satu pemain ke pemain football lainnya, Kim pun mengencani Miles Austin (pemain Dallas Cowboys) pada awal tahun 2010 kemarin. Hubungan tidak berjalan dengan baik semenjak kesuksesan Kim menanjak dan media selalu menyelimuti kehidupan sang artis.

Setelah berpisah dengan Miles Austin, Kim mulai menjalin hubungan dengan Gabriel Aubry (mantan Halle Berry) dan Kris Humphries (pemain basket tim New Hersey Nets). Banyak lelaki dengan berbagai macam profesi pernah dikencani Kim Kardashian, namun belum ada yang bisa bertahan lama hingga sekarang. Selalu saja ada masalah yang muncul. Namun Kim tidak pernah menyerah. Itulah sebabnya ia cepat mempunyai hubungan baru. Putus-nyambung dalam waktu singkat bukan berarti player, kan, ternyata?  

(Berbagai sumber)

SHARE