Melihat Kepribadian Melalui Nafsu Makan

0
60

.Ternyata pada saat lapar, bukan hanya menunjukkan Anda butuh makan. Alan R. Hirsch, MD, Kepala Smell & Taste Treatment and Research Foundation di Chicago menemukan fakta bahwa rasa lapar bisa mengindikasikan kepribadian seseorang.

Penulis buku What Flavor Is Your Personality? ini meneliti 18 ribu orang yang berusia 25 tahun, untuk dapat menyimpulkan fakta tersebut. Coba cek kesehatan dan kepribadian Anda melalui daftar di bawah:

Pecinta makanan asin. Kepribadian Anda santai, dan tidak terlalu memaksakan diri. Yang penting bagi Anda adalah melakukan yang terbaik dan mengikuti kemana jalan hidup membawa. Sebab dalam penelitian yang dilakukan Hirsch, pecinta rasa asin menyakini apa yang terjadi pada dirinya juga melibatkan faktor eksternal, bukan semata-mata karena usahanya sendiri.

Tergila-gila dengan cokelat. Menurut Hirsch kepribadian akan tegantung pada jenis cokelat yang Anda sukai. Bagi pecinta dark chocolate maka kepribadian Anda menyenangkan, dapat diajak bersenang-senang tetapi juga sangat tepat untuk memimpin suatu proyek besar. Sedangkan bagi Anda yang penyukai milk chocolate, memiliki karakter kebalikan dari dark chocolate, pendiam dan lebih suka menyendiri.

Pecinta makanan manis. Anda memiliki kepribadian yang senang hura-hura. Tidak hanya itu, mereka juga senang menonjolkan diri sendiri dan merasa paling spesial.

Pecinta makanan kombinasi rasa manis dan asin. Menurut Hirsch, bagi Anda yang suka mencelupkan kripik kentang ke dalam cokelat, biasanya adalah orang-orang kreatif tetapi sangat individual. Ada waktu dimana orang tersebut sangat mencintai kesendiriannya.

(berbagai sumber)

SHARE