Rihanna Merilis Video S&M Dan Perez Hilton Menjadi Anjing

0
39

.Rihanna baru saja merilis video klip yang sedang dibicarakan banyak orang. Video klip dari lagu berjudul S&M itu terlihat kinky, berani dan mengumbar beberapa adegan berbau seksual. Dengan durasi selama empat menit, video klip ini disutradarai oleh Melina Matsoukas. Seorang sutradara asal Amerika Serikat yang sempat membuat video klip untuk Ne-Yo, Beyonce, Lady Gaga, Ciara, Whitney Houston dan beberapa musisi dunia lainnya.

Video klipnya sendiri dimulai dengan adegan Rihanna yang dipaksa tampil dihadapan para wartawan. Disini juga terlihat bahwa nantinya Rihanna lah yang “menguasai” para wartawan tersebut dengan menyumpal mulut mereka, mengikat dan mencambuknya. Ada juga beberapa adegan yang menampilkan kata-kata “slut” dan “daddy issues” yang ditampilkan seperti lay-out koran.

Ada highlight juga ketika adegan Rihanna keluar sebuah rumah dan memegang rantai untuk Perez Hilton. Perez Hilton yang juga seorang blogger gosip terkenal di Hollywood berperan seperti anjing yang berguling-guling di halaman dan mengenakan pakaian serba pink. Rihanna juga sempat memakai kostum yang terbuat dari latex ketika memecuti dan “menyiksa” para wartawan tadi.

Lirik “Sticks and stones may break my bones, but chains and whips excite me”, mungkin juga sedikit menggambarkan adegan berbau “sexual abuse” di video klip tersebut. Silahkan klik disini untuk melihat video klip terbaru Rihanna, S&M.

(berbagai sumber)

SHARE