Senayan City Fabulous Spring 2011

0
31

.Kemeriahan perayaan Tahun Baru China akan makin terasa ketika Anda menjejakkan kaki di Senayan City. Dengan semangat menyambut kedatangan tahun Kelinci Emas, Anda dapat menikmati berbagai atraksi kesenian spesial dari negeri China.

Kelincahan Parade Barongsai, Liong dan Wushu dapat Anda saksikan pada tanggal 3 dan 18 February 2011, mulai jam 5 sore. Kemudian pada tanggal 5 February akan ada pertunjukan Chinese Umbrella Dance dan disusul dengan pertunjukan 1000 Hands Dance by Guan Yi di tanggal 6 February. Pertunjukan kesenian Tambur dan Gendang Collaboration, serta Gunzheng Ensemble dapat Anda nikmati setiap hari sampai tanggal 18 February, sedangkan kalau Anda berminat untuk mengetahui peruntungan Anda di tahun Kelinci Emas ini, jangan sampai kelewatan acara Fortune Telling dari tanggal 3 hingga 6 Februari, mulai jam 12 siang. Anda dapat mengikuti sesi Tarot Reading, Palm Reading, dan bahkan Shio Reading.

Untuk menambah keistimewaan acara, Senayan City juga menghadirkan Pohon Mehwa Lucky Angpao khusus untuk Anda di lobi selatan Senayan City. Anda hanya perlu berbelanja senilai minimal Rp. 600 Ribu dari tanggal 3 hingga 6 Februari untuk mendapatkan kesempatan memperoleh Lucky Angpao istimewa dari Senayan City. Khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, Anda hanya perlu berbelanja senilai minimal Rp. 500 Ribu saja.

Akan selalu ada kemeriahan dan pengalaman menyenangkan dari Senayan City untuk Anda. Jadi tunggu apa lagi? Mari ke Senayan City.

(Berbagai sumber)

SHARE