Tahun Kelinci Penuh Keberuntungan!

0
26

.Imlek – tahun baru Cina tahun 2011 ini akan jatuh esok hari Kamis, 3 Februari 2011. Tahun harimau pun digantikan dengan tahun kelinci. Bagaimana prediksi dan peruntungan hidup di tahun kelinci ini?

Lihat terlebih dahulu karakteristik kelinci. Binatang mungil berwarna putih dan berbulu lembut ini sangat menawan hati, kalem, namun keras hati, karena kemauannya kuat. Begitu pula dengan orang yang lahir pada tahun kelinci. Akibat karismanya, kebijaksanaan kelinci kerap dipuja. Ia pintar bernegosiasi dan berkomunikasi dengan pihak lain. Pendapat-pendapatnya kerap diharapkan dalam memandang permasalahan banyak orang, baik dalam keluarga, pertemanan, maupun bisnis. Bisa diandalkan, itulah karakter orang yang bershio kelinci.

Meski ramah dan lembut, bukan berarti orang dengan shio kelinci mudah jatuh cinta. Tidak. Mereka cenderung tidak asal dan tidak mudah memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang begitu saja. Namun ketika mereka telah menemukan ‘pasangannya’, ia akan sangat romantis dan hangat terhadap orang tersebut. Selain kepribadiannya yang menarik, penampilannya yang fashionable dan sangat mengerti seni juga menjadi daya tarik tersendiri. Tidak percaya? Lihat saja Angelina Jolie dan Bradd Pitt yang keduanya lahir di tahun kelinci. What a catch, huh?

Pada tahun kelinci ini Anda akan banyak kembali berhubungan dengan urusan rumah, keluarga, tujuan-tujuan berbau seni, gerakan diplomasi, dan menjaga perdamaian. Melihat ini, mungkin akan terjadi pertahanan yang lebih kuat di tingkat kenegaraan untuk melindungi bangsanya dari serangan pihak lain.

Dalam hal seni, diprediksi akan banyak bermunculan proyek-proyek besar baru yang kreatif dan memberi berbagai keuntungan. Orang-orang yang lahir di tahun domba, anjing, dan babi sekiranya dianggap setara dan dapat mengimbangi karakter kelinci, sehingga kemungkinan besar akan ikut meraup sukses di tahun 2011 ini.

Semoga tahun kelinci benar membawa keberuntungan bagi kita semua. Happy 2011 Chinese new year, gong xi fa cai!

(Berbagai sumber)

SHARE