Batman Mengundang Joseph Gordon-Levitt

0
27

.Berita bagus bagi anda yang menggilai sosok Joseph Gordon-Levitt gara-gara aktingnya dalam film (500) Days Of Summer. Aktor dengan mata indah ini akan melakukan reuni dengan kembali bergabung dengan Christopher Nolan di film Batman : The Dark Knight Rises. Sebelumnya Christopher Nolan menjadi sutradara untuk film Inception dan Joseph Gordon-Levitt menjadi salah satu pemeran di film tersebut.

Saat ini belum diketahui peran apakah yang akan dimainkan oleh Joseph Gordon-Levitt walaupun rumor mengatakan bahwa dia akan berperan sebagai Hugo Strange. Sebelumnya, aktor ini juga dikabarkan akan memerankan karakter The Riddler. Tapi sepertinya JGL tidak akan memerankan karakter Joker yang sempat sukses diperankan oleh almarhum Heath Ledger karena Nolan sempat mengatakan tidak akan ada lagi re-cast maupun pemunculan karakter Joker di film Batman : The Dark Knight Rises.

Dengan Tom Hardy akan memerankan karakter penjahat Bane dan Anne Hathaway berperan sebagai Selina Kyle aka Catwoman, hadirnya Joseph Gordon-Levitt akan menambah jajaran penjahat di film Batman. Christian Bale akan kesulitan.

(berbagai sumber)

SHARE