Sweetest Lingerie for Valentine's Beauty

0
33

.Valentine’s Day akan hadir kurang dari dua minggu lagi. Apa yang telah anda persiapkan selain coklat? Lingerie seksi bisa menjadi jawaban untuk tampil manis dan menggoda. Deretan koleksi ini juga dapat anda berikan untuk kakak, adik atau sahabat tercinta.

Pilih bra dan panty yang memiliki aksen lace atau bahkan penuh dengan bahan lace dan chiffon untuk memberi kesan lembut dan romantis. Namun jika anda ingin tampilan yang lebih fabulous dan glam, anda bisa memilih leopard printed atau zebra printed dengan bahan satin atau sutra yang mewah. Untuk penampilan yang fresh dan youthful, bunga, polkadot dan motif geometris juga dapat menjadi pilihan anda.

Jika enggan tampil konservatif dengan two pieces, anda bisa memilih bodysuit yang super seksi dengan detail yang flirty seperti pita dan feathers, atau stocking yang dilengkapi garter dan corset. Ingat, Valentine’s Day tak selalu identik dengan warna pink saja, anda bisa memilih hitam yang dikombinasikan dengan ungu, warna biru terang yang bold, peach yang segar atau merah api yang provokatif. Label yang direkomendasikan antara lain Victoria’s Secret, La Senza, Agent Provocateur, Topshop dan Pierre Cardin yang menawarkan berbagai varian indah untuk membalut tubuh anda dengan sempurna. Happy Valentine’s shopping, ladies!

(Berbagai sumber)

SHARE