H-D1 Pusat Modifikasi Harley-Davidson

0
47

.MILWAUKEE – Tren modifikasi yang menjamur ke seluruh dunia membuat banyak bermunculan rumah-rumah modifikasi yang khusus menggarap satu merek kendaraan.

Hal itu pula yang kini dilakukan Harley-Davidson. Produsen sepeda motor asal Amerika Serikat (AS) itu baru saja meluncurkan program pusat kostumisasi Harley-Davidson yang dinamakan H-D1.

Mengambil project awal New 1200, H-D1 ingin menunjukkan bahwa sekarang para konsumen Harley-Davidson bisa berkreasi dengan kendaraan mereka masing-masing dibawah lisensi langsung dari pihak pabrikan. Artinya motor yang dipesan bisa sesuai selera tapi bak keluar dari pabrik.

H-D1 bisa mengerjakan kostumisasi untuk perubahan desain velg, bentuk jok, bentuk setang, engine finishes, dan cat sesuai dengan selera masing-masing individu yang ingin merubah tampilan motornya.

Konsumen juga bisa memilih kombinasi letak foot-control, setang, serta jok yang sesuai dengan ukuran badan dan riding position yang mereka inginkan.

Nah, kalau tidak mau repot atau sekedar ingin melihat terlebih dahulu hasil kreasi H-D1, perusahaan ini menyediakan 2.600 kombinasi modifikasi pada New 1200 yang juga bisa dipesan.

“Pelanggan dapat melihat dan menentukan modifikasi seperti apa yang ingin mereka lakukan. Kemudian konsumen mendapatkan cetak deskripsi dari hasil imajinasi modifikasinya itu dan membawanya ke dealer-dealer resmi Harley-davidson untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut dari staff perusahaan. Pilih asesoris tambahan yang mungkin ingin diapliaksikan pada motor pesanannya itu, jika semua sudah selesai maka motor siap dimiliki setelah jadi dirakit,” tulis pernyataan resmi Harley-Davidson seperti dikutip dari Autoevolution, Jumat (4/1/2011).

Konsumen bisa mendapatkan motor impiannya dalam waktu empat pekan setelah jadwal pemesanan namun waktu pengiriman barang bisa bervariasi yang nanti akan dikomunikasikan oleh staff dealer ketika motor tersebeut telah selesai di bangun.

Untuk saat ini HD-1 baru tersedia melalui dealer Harley-Davidson di AS dan Kanada.

(berbagai sumber)

SHARE