Hotel JW Marriott Termegah di Dunia

0
61

.Hari ini akan menjadi hari paling meriah dalam sejarah JW Marriott karena jaringan hotel dan resort mewah yang didirikan oleh John Willard Marriott ini akan membuka hotel termegahnya dengan kilau warna biru permata di pusat kota Indianapolis, Amerika.

Dengan tinggi mencapai 34 lantai dan dilengkapi dengan fitur yang terdiri dari 1.005 kamar, 53 ruang pertemuan, dan grand ballroom seluas 3.762 meter persegi, secara sah JW Marriott telah dinobatkan sebagai bangunan gedung tertinggi di negara bagian Indiana dan sekaligus pemilik ballroom hotel terluas di Midwest. Warna biru permukaan kaca yang menyelimuti JW Marriott Indianapolis terlihat begitu mempesona, berkilau bagai batu permata yang menghiasi mahkota raja. Sungguh sebuah warna yang sangat sempurna untuk melengkapi palet warna kota.

Hotel senilai 450 Juta USD ini menempati lahan seluas tujuh hektar di sepanjang sisi barat pusat kota Indianapolis dan terhubung dengan komplek Indiana Convention Center. Setiap kamar di JW Marriott Indianapolis didesain dengan prima, lengkap dengan berbagai fasilitas hiburan yang terintegrasi, seperti tv LCD 40″, laptop dan koneksi internet, MP3 dan video player. Restoran bercitarasa Italia dengan tiga tahap kelezatannya serta sebuah pusat kebugaran dengan piranti dan teknologi terkini juga telah menanti.

Dan dengan rencana jangka panjang yang melibatkan perluasan komplek Indiana Convention Center serta pembangunan sebuah bandara internasional baru, JW Marriott Indianapolis berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Anda -akomodasi dan fasilitas dari berbagai titik harga- dalam menikmati kota Indianapolis dari segala sudut dan sisinya, termasuk keistimewaan untuk melihat pertandingan Super Bowl di Lucas Oil Stadium yang megah yang hanya berjarak selemparan bola dari kamar menginap Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE