Inter Milan Terus Mengejar Puncak Klasemen

0
46

.Inter Milan terus melaju, melalui gol Houssine Kharja, Giampaolo Pazzini dan Wesley Sneijder di San Nicola, 3 Februari kemarin.

Dua kartu kuning bagi Bari untuk Simone Bentivoglio menit 23 dan Kamil Glik menit 43 serta satu kartu kuning untuk Andrea Ranocchia menit 9 dari Inter menunjukkan permainan berlangsung cukup keras sehingga belum ada satu gol pun tercipta di 45 menit pertama.

Dengan possession 51% unggul tipis dari Bari 49%, Inter membuka gol di menit 70 melalui Kharja dengan tendangan dari sudut sempit bagian kiri dalam gawang Jean Francois Gillet. Belum cukup dengan itu, Inter memperlihatkan keperkasaannya sebagai klub papan atas Italia dengan gol Pazzini di menit 94 dan Sneijder menit 96.

Julio Cesar melakukan empat kali penyelamatan penting sehingga Bari tak mampu membuat gol satu pun. Kemenangan Inter semakin mendekatkannya dengan pimpinan klasemen sementara AC Milan dan Inter juga unggul satu pertandingan.

Berikut klasemen empat besar sementara liga Italia: AC Milan 48 (23 pertandingan), Napoli 43 (23 pertandingan), Inter Milan 41 (22 pertandingan) dan Lazio 41 (23 pertandingan).

(Berbagai sumber)

SHARE