Justin Bieber Jadi Inspirasi New York Fashion Week

0
30

.Pada tanggal 10-17 Februari 2011, New York Fashion Week yang merupakan salah satu pagelaran mode paling bergengsi di seluruh dunia akan muncul di hati tiap fashionista membanjiri keramaian New York.

Dalam detik-detik kehadirannya, wajar bila anda sibuk menebak-nebak apakah runway akan tetap di dominasi oleh bibir berwarna cerah ataukah kembali ke warna nude? Bagaimana eksistensi bold eyeshadow yang belakangan ini menjadi pengaruh kuat bagi tampilan pakaian-pakaian Spring/Summer? Seperti apakah potongan baru yang muncul untuk Fall/Winter? Semuanya belum dapat dirangkum menjadi satu sekarang ini, namun yang pasti, ada seseorang fenomenal yang menjadi inspirasi: Justin Bieber.

Majalah Vanity Fair telah meliput secara khusus bahwa desainer asal Amerika, Barbara Tfank, akan menampilkan koleksi Valentine’s Day di New York Fashion Week yang terinspirasi dari Justin Bieber. “Justin Bieber selalu terlihat fresh, innocent dan youthful.” ujar wanita yang bertangan dingin dalam mendandani Vanessa Redgrave dan Michelle Obama. Barbara pun bekerja sama dengan Hirofumi Kera, tokoh dari Shiseido, untuk membuat delapan wig berbentuk mangkuk dalam dua warna (coklat tua dan merah gelap) yang menandakan gaya dan budaya pop yang terkenal.

“Ini mengingatkan saya pada The Beatles.” ujar Barbara melanjutkan deksripsi rancangannya. “Koleksi saya memiliki referensi tahun 1960-an yang sangat cocok dengan gaya saya, namun tetap dicampur dengan sentuhan budaya pop masa kini. Seperti yang kita tahu, Justin Bieber mewakili salah satunya.”

Koleksi ini akan mencakup elemen kulit dan denim yang berkolaborasi dengan ahli jeans dari LA, Henry Duarte. “Ini kejutan lain yang akan membingkai penampilan pakaian saya dengan baik. Ini akan menceritakan sesuatu yang kita tidak tahu.” tambah Barbara penuh teka-teki.

Hmmm, Barbara Tfank selama ini identik dengan koleksi yang stylish, feminin, shiny dan lady-like. Lalu apa jadinya jika Justin Bieber dipertemukan dengan The Beatles dan bahan-bahan kulit yang edgy? Kita tunggu saja minggu depan!

(Berbagai sumber)

SHARE