Kampanye Seksi Roberto Cavalli

0
28

.Tato, snake printed, tassels atau lingerie, semua dihadirkan dalam rangka mewujudkan iklan terbaru yang super-catchy dari Roberto Cavalli. Kampanye Spring/Summer 2011 ini memakai jasa Elisabetta Canalis, model asal Italia yang dipotret dengan konsep sosok ganda. Model 32 tahun yang merupakan kekasih George Clooney ini tampil mengagumkan dengan ekspresi yang menggoda, tanpa menghilangkan sisi berkelas Roberto Cavalli.

Elisabetta dengan sangat apik memancarkan keindahan karya Cavalli di musim ini. Ia berpose dengan lipstik merah, dalam balutan pakaian-pakaian menakjubkan, salah satunya gaun berhias lace dengan detail yang rumit. Ia juga berbaring diatas kain satin yang lembut dalam koleksi lingerie hitam-putih bercorak abstrak. Bell bottom pants tampak bold dan hot dengan motif bunga kecil dan tali-temali yang terkait hingga ke bagian pinggul, dilengkapi dengan padded blazer yang mengikuti lekuk tubuh.

Gaun pink dan khaki tampil berbeda dengan tekstur kulit ular yang disertai dengan detail fringe disana-sini. Kulit ular juga tampil dalam bentuk structured bags yang besar, kokoh dan berkualitas. Sementara  itu, leather jacket juga tampil fabulous dengan cutting kerah yang tajam dengan hiasan cut-out pada bagian lengan. Namun semua mata akan mudah tersihir oleh sebuah sheer maxi dress bersiluet H-line yang terbuka di bagian punggung, dengan taburan sequin hitam, emas dan silver pada seluruh kainnya. Tiga kata yang mendeskrpsikan gaun ini adalah: seksi, seksi dan seksi.

Gambar-gambar yang dibidik oleh Mert Alas & Marcus Piggott ini juga menampilkan leather sling bag dan sunglasses besar berbingkai kotak dengan gradasi hitam dan coklat yang klasik dan dapat dikenakan kapanpun, terutama sebagai teman liburan dan perjalanan musim panas anda. Ultra-glamourous.

(Berbagai sumber)

SHARE