Kesalahan Pria Saat Valentine

0
25

.Tidak sensitif menjadi permasalahan utama laki-laki dalam menghadapi pasangannya. Begitu pula dalam menyambut Valentine. Jarang sekali ada kaum adam yang melihat hari Valentine sebagai hari istimewa. Hal ini berpengaruh juga terhadap perlakuan mereka kepada pasangan yang tidak terlalu mengistimewakan. Sayangnya, kaum hawa cenderung ingin menjadi ratu yang dipuja-puja di hari penuh kasih sayang tersebut. Valentine akan datang sebentar lagi. Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang mungkin sering Anda lakukan. Perhatikan baik-baik agar tidak perlu terulang tahun ini.

Memberi kartu ucapan dengan kalimat indah telah tertera di dalam kartu tersebut memang sepertinya menjanjikan. Praktis, murah, dan cukup manis. No, dude. You’re so wrong. Kalimat tersebut ada di dalam ribuan kartu yang sama. Ribuan perempuan di luar sana juga akan memiliki kesempatan mendapatkan kalimat dan kartu yang sama. Lantas di mana letak keistimewaannya? Tidak ada! Begitu pula bila Anda mengirimkan ucapan selamat melalui ponsel Blackberry. Kekasih Anda bukanlah klien, yang cukup puas dan senang mendapat sebaris pesan Valentine melalui BBM. Don’t do it! Kirimkan dia sepucuk surat. Mungkin bagi Anda, menulis surat sangatlah ketinggalan zaman dan merepotkan. Namun itulah yang diinginkan perempuan. Mendapatkan isi hati kekasihnya, dalam hal ini adalah pernyataan langsung dari Anda melalui tulisan tangannya di atas secarik kertas. Sweet!

Benda apa saja yang kerap diidentikkan dengan Valentine selain bunga dan coklat? Boneka beruang. Dulu, mungkin seorang perempuan akan berbunga-bunga dan tergila-gila pada Anda bila Anda memberikannya sebuah boneka beruang pada hari Valentine. Dulu, ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah. Menurut survey dari sebuah situs, banyak perempuan mengatakan bahwa hadiah terburuk dan membosankan pada hari kasih sayang yang pernah mereka terima adalah boneka beruang. So, guys, no more Teddy bear, please! Kaum hawa masa kini lebih senang bila mendapatkan hadiah-hadiah yang fungsional dan praktis. Belikan dia parfum atau gaun yang dapat berguna untuknya.

Wajar bila pasangan ingin diperlakukan bak putri pada hari kasih sayang. Dijemput dan diantar ke tempat romantis. Coba saja jemput dia dan bertanya, “Kita mau ke mana malam ini?” Dijamin pasangan akan langsung kesal. Perempuan-perempuan tersebut menginginkan Andalah yang menyusun rencana hebat untuk kencan romantis selama sehari atau semalam penuh dengannya. Andalah yang seharusnya membuat rencana, bukan dirinya!

Berdandan berlebihan memang tidak perlu dan menggelikan, buat Anda. Tapi sepertinya tidak ada salahnya bila Anda sedikit rapi dan meninggalkan jins belel Anda sekali saja pada malam Valentine. Hargailah pasangan. Sekali ini saja, kenakan pakaian layaknya a real gentleman pada romantic dinner demi dirinya. Tidak setiap kencan, kok, Anda harus seperti ini. Cukup pada hari Valentine saja. Bisa, dong?

Intinya, seorang perempuan hanya perlu benar-benar diistimewakan pada hari Valentine. Okay?

(Berbagai sumber)

SHARE