NAIF Rilis Album Planet Cinta

0
30

.”Saya letakkan kertas yang telah ternodai oleh pena itu di lantai kamar saya, untuk saya tunjukkan kepada David dan Jarwo saat mereka bangun. Begitu bangun dan meneguk secangkir teh hangat pagi yang nikmat suguhan ibu saya, David dan Jarwo merekam ulang lagu itu, dengan lirik yang saya bikin tadi. Dan jadilah sebuah lagu berjudul Planet Cinta. Salah satu lagu NAIF yang saya cintai. Sayang, tahun demi tahun berlalu, Planet Cinta tak kunjung masuk ke dalam album NAIF. Padahal beberapa kali kami telah nyanyikan lagu itu di panggung, di awal-awal karir NAIF. Semua itu terjadi dikarenakan kami masih belum menemukan bentuk dan aransemen yang tepat untuk lagu itu. Karena sayangnya kami pada lagu tersebut, kami menjadi terlalu berhati-hati memperlakukannya. Yang terjadi, kami malah nggak pernah merilis lagu itu.”

Itulah cuplikan dari blog Naif yang berjudul : Planet Cinta…the story.. Sebuah blog yang di post tanggal 23 Desember 2009 yang sedikit menceritakan kisah lagu berjudul Planet Cinta yang sudah ada pada awal karir Naif, sering mereka bawakan di panggung tapi belum pernah dirilis dalam album. Tapi kegundahan itu sirna sudah, karena Planet Cinta resmi menjadi salah satu lagu di album terbaru naif yang juga berjudul sama, Planet Cinta.

Melalui website resmi milik Naif di naifband.com hari ini terdapat pengumuman bahwa Planet Cinta rilis hari ini, “Selamat pagi Indonesia.. Akhirnya… Setelah sekitar hampir dua tahun ditunggu-tunggu oleh KawaNAIF seantero jagad raya, PLANET CINTA itu muncul juga.”

Facebook dan Twitter resmi Naif pun memuat berita yang sama, “Ya, tepat tanggal 4 Februari 2011 ini album keenam NAIF, Planet Cinta, dijadwalkan rilis. Tunggu kabar berikutnya!”

Ini merupakan berita yang sangat menyenangkan bagi anda penggemar naif atau biasa disebut Kawanaif karena Naif kembali merilis album terbarunya setelah merilis delapan album dengan lagu-lagu yang ikonik. Dari Facebook Naif, dapat diketahui bahwa album Planet Cinta mungkin sore ini baru tiba di Disc Tarra Jabodetabek, karena masih di ekspedisi. Untuk daerah luar jabodetabek mungkin mulai besok atau lusa.

Selain rilis album baru, hari ini juga Naif merilis KomikNAIF (Petualangan NAIF & Mesin Waktu) yang hadir di Toys & Comic Invasion, tanggal 4-6 Februari 2011 di lt.6 (F 6) FX Sudirman. Selain komik, Naif juga akan memiliki radio online sendiri. “Setelah mendapatkan masukan yg bnyk, akhirnya kita pilih nama RADIO ANTIK sebagai radio online kita. makasih kawan2 smua šŸ™‚ #planetcintaNAIF”, ungkap Naif melalui twitternya.

SONG LIST Planet Cinta :
01.Cuek
02.Apa Adanya
03.Karena Kamu Cuma Satu
04.Buta Hati
05.Planet Cinta
06.Cinta Untuknya
07.Hidup Penuh Cinta
08.Tanpa ku
09.Berjalan di Bulan
10.I Told You So
11.Aku Pria
Bonus Track : Pemimpi

(berbagai sumber)

SHARE