Pewarna Kuku Super Seru dari Sally Hansen

0
68

.Sally Hansen, perusahaan spesialis cat kuku ternama di dunia, semakin menegaskan keberadaannya dengan meluncurkan koleksi cat kuku yang bold dan fancy. Kerjasama Sally Hansen dan Prabal Gurung, desainer muda asal Amerika, adalah ide yang sangat baik. Mereka menghasilkan enam warna baru yang seru untuk koleksi Spring/Summer tahun ini yaitu jingga kemerahan, sky turquoise, mango-strawberry, netral metalik, shimmer, dan mutiara. Koleksi spesial yang terbatas ini akan segera menyerbu toko seharga $ 6,99 atau Rp 63.000 per botol.

Tak hanya cat kuku biasa saja, Sally Hansen juga meluncurkan Salon Effects nail polish strips yang tersedia dalam 16 warna berbeda yang akan didistribusikan luas di bulan Maret ini. Produk ini sangat tepat untuk anda yang mudah bosan pada cat kuku yang konservatif, apalagi dengan varian gambarnya yang sangat menarik, cara memakainya yang mudah dan hasil yang tahan lama, nail polish strips dari Sally Hansen semestinya dapat menjadi pesaing berat bagi para salon kuku terkenal di kota-kota besar. Bahkan, Salon Effects nail polish strips dikatakan dapat mengalahkan Minx, salon terkenal di Ameika yang merupakan tempat menghias kuku andalan Katy Perry dan Lady Gaga.

Muncul dengan warna-warna yang menakjubkan seperti lime, shocking yellow, fuschia, light blue, merah api dan warna-warni abstrak, kuku anda dipastikan akan tampil lebih berkilau seketika. Ada juga motif binatang seperti zebra, leopard, dan kupu-kupu, atau bunga dan glitter untuk anda yang ingin tampil feminin dan flirty. Namun, dari seluruh koleksi yang festive ini, motif fishnet tights, houndstooth, lace dan denim adalah yang paling mengagumkan untuk tampil extraordinary. Dengan harganya yang hanya $ 9,99 atau sekitar Rp 90.000 per pack, Sally Hansen membuktikan bahwa nail coloring bukanlah sesuatu yang harus dilakukan di salon dengan harga mencengangkan. Koleksi cantik ini adalah solusi untuk anda yang ingin manicure dengan mudah dan cepat di rumah!

(Berbagai sumber)

SHARE