Sorry, Blonde Only

0
42

.Pembangunan sebuah resort fantastis di kepulauan Maladewa yang indah luar biasa mungkin terdengar biasa saja. Namun ketika sebuah perusahaan raksasa asal Lithuania berencana membangun sebuah taman wisata impian yang hanya akan dipenuhi oleh mereka yang berambut pirang… wow, fantastis.

Olialia (diucapkan seperti Oh-la-la) telah lama dikenal sebagai perusahaan raksasa yang tahu benar bagaimana cara memberdayakan warna pirang dengan maksimal. Mereka telah menciptakan kerajaan bisnis di Lithuania dengan menggunakan rombongan model berambut platinum untuk memasarkan berbagai produk Olialia, dari mulai keripik kentang, pizza, cola, hingga komputer.

Dengan konsep “pirang adalah warna yang terang, hangat dan menarik seperti kilau matahari”, mayoritas warga pekerja Olialia berbagi hal yang sama, yaitu warna pirang di atas kepala mereka, baik atas bantuan Tuhan maupun peroksida. Namun menerapkan konsep ‘blonde only’ di kawasan Maladewa adalah sesuatu yang tidak biasa dan terdengar menantang mengingat penduduknya yang begitu beragam. Apalagi pihak pemerintah kepulauan Maladewa memberlakukan sebuah kebijakan khusus yang mensyaratkan setiap perusahaan asing untuk mempekerjakan minimal 50% tenaga lokal.

Meskipun proyek pulau impian a la Olialia ini baru akan terlaksana sekitar tahun 2015, namun mereka telah serius memikirkan tahap promosinya, termasuk rencana Olialia yang akan menginvasi kegiatan international real estate fair di kota Cannes, Perancis, dengan mendatangkan 130 model berambut pirang langsung dari Lithuania pada bulan depan.

Dengan rencana pembangunan sebuah resort impian di kepulauan Maladewa, serta rencana tambahan berupa maskapai penerbangan yang menghubungkan Maladewa dengan kawasan Baltik di Eropa Utara, Olialia benar-benar akan membawa ambisi warna pirang ke level yang lebih menantang.

(Berbagai sumber)

SHARE