Spurs Kalahkan Lakers Kedua Kali Musim Ini

0
30

.Pertandingan yang menegangkan. Hanya menang satu poin. Antonio McDyess tip in tembakan dua angka Tim Duncan sebelum buzzer, sehingga Spurs selamat dari kekalahan keduanya di Februari ini.

Staples Center, Los Angeles, 22:30 waktu setempat, kemarin. Tony Parker meraih 21 poin, 4 rebound, 2 assist dan 1 steal, ditambah Richard Jefferson 18 poin dan Manu Ginobili menyumbang 14 poin, membawa Spurs unggul atas LA Lakers dengan 89-88.

quarter 1, bola pertama dipegang Derek Fisher. Kobe Bryant membuat dua poin pertama dan Pau Gasol memberikan 10 poin tambahan namun belum mampu mengejar ketertinggalan sehingga Lakers tertinggal di quarter ini dengan 22-18.

Di quarter 2, skor imbang di sisa 5:48 setelah Lamar Odom memasukan tembakan kedua free throw-nya. Slam dunk Pau Gasol membawa Lakers unggul 5 poin. Namun Tim Duncan dan Manu Ginobili menghasilkan 5 poin penyeimbang. Sehingga skor akhir quarter ini menjadi seri 42-42.

DeJuan Blair memulai quarter 3 dengan dunk, hasil assit dari Ginobili dan membawa Spurs unggul dan terus memimpin hingga bunyi buzzer quarter ini dengan 66-63.

Tiga poin dari Lamar Odom di sisa satu menit membawa Lakers hanya tertinggal satu poin di quarter 4. Pau Gasol membalikan keadaan setelah Antonio McDyess melakukan foul. Sehingga skor menjadi 87-88 untuk Lakers. Lakers berhasil menahan Spurs mencetak angka sejak waktu tersisa 1:53 menit. Tapi tip shot McDyess sebelum buzzer berbunyi membuyarkan kemenangan Lakers. Skor akhir 89-88 untuk kemenangan San Antonio Spurs atas Lakers untuk kedua kalinya musim ini.

Hasil laga NBA lainnya kemarin adalah, Miami Heat 104-100 Orlando Magic dan Milwaukee Bucks 94-100 Golden State Warriors.

(Berbagai sumber)

SHARE