Bayi dalam Rahim Acungi Jempol kepada Ibunya

0
26

.Seorang ibu yang akan melahirkan pada bulan Agustus khawatir dengan kandungannya. Maka dia pun pergi ke rumah sakit di Canterbury Kent beberapa minggu sebelum melahirkan dan minta di USG. Hasil USG-nya menunjukkan sesuatu yang unik dan mungkin jarang sekali terjadi, sang bayi ternyata dalam keadaan normal dan mengacungkan jempol. Hah? Ya, benar, hasil foto USG menunjukkan sang bayi mengacungi jempol kepada sang ibu dan ayah.

Sang calon ibu Donna Sayer, 29 tahun, pergi ke rumah sakit bersama pasangannya Simon Biscoe pergi check-up karena hasil pindai dari dua rumah sakit sebelumnya, ukuran bayinya terlalu kecil. Namun sejak pergi ke Rumah Sakit Canterbury, mereka senang karena ternyata ukuran bayinya normal dan tidak ada masalah medis apapun.

Pasangan tersebut dan perawat yang menangani mereka sontak tertawa ketika melihat foto sang jabang bayi sedang mengacungi jempolnya.

Rupanya banyak yang dilakukan para jabang bayi ini di dalam kandungan, ada yang ngempeng jempolnya, berpose, mengedipkan mata dan bahkan sedang memegang alat kelaminnya. Banyak orang yang tertawa melihat tingkah laku bayi-bayi yang belum lahir tersebut, terutama yang terakhir.

(Berbagai sumber)

SHARE