Printed Swimwear Menyerbu Musim Panas Kali ini!

0
56

.Musim hujan ini mungkin terasa membosankan, hanya duduk di balik jendela atau lebih banyak menghabiskan waktu di balik selimut daripada bepergian. Namun kombinasi warna dalam koleksi pakaian dan makeup yang akan bermunculan musim semi dan musim panas mendatang, akan jadi kado istimewa untuk menyulut semangat anda yang baru. Kehadiran varian swimwear yang unik adalah salah satu menu seru yang patut ditunggu.

Jika anda bosan dengan swimwear polos, meski dalam warna-warna terang sekalipun, saatnya anda beralih ke swimwear penuh motif yang fun dan festive, seperti koleksi terbaru Mara Hoffman untuk Spring/Summer 2011. Motif tribal dengan perpaduan warna yang seru akan membuat anda terlihat catchy dan playful.

Mara Hoffman meski berasal dari Amerika, jelas terinspirasi oleh parade geometris dan corak Afrika pada koleksinya. Bikini, one piece swimsuits dan outerwear tampil flirty dalam motif tribal yang rumit dan berwarna-warni. Beberapa terlihat seperti kotak-kotak yang ditabrak dengan silang, bunga-bunga dengan gaya tumpuk, atau balok-balok yang disusun acak dan dipadukan dengan warna polos seperti biru laut terang. Semua terlihat menyenangkan dan membuat anda tampil extraordinary!

(Berbagai sumber)

SHARE