Angry Birds Hadir untuk Konsol, PC dan Facebook Tahun Ini

0
22

.Bagi pemilik iPhone dan Android kemungkinan besar tahu game Angry Birds. Game ini sempat menduduki posisi teratas game yang diunduh melalui Apple App Store setelah digeser oleh Bubble Ball.

Meskipun pengguna iPhone dan Android belum tentu gamer, anehnya banyak orang yang mengunduh dan mainkan game ini. Kini ada kabar baik bagi Anda pemilik game konsol, PC, dan pengguna Facebook, karena Angry Birds akan hadir untuk Anda. Digital Journal mengatakan dalam wawancaranya dengan pengembang game tersebut, Rovio, bahwa juga akan ada lanjutan dari Angry Birds pertama tahun 2011 ini.

Ville Heijari, wakil direktur PR Rovio di kantor pusat Finlandia mengatakan kepada Digital Journal melalui wawancara telepon, “Kami hanya menargetkan 150 ribu unduhan, jadi hasil yang sekarang ini diluar perkiraan kami”.

Angry Birds adalah game puzzle dimana pemain mengendalikan burung-burung untuk menghancurkan babi-babi dan membuat bangunan dari kayu. Tujuannya adalah supaya burung-burung tersebut berhasi menembus tembok dan memukul babi-babi. Semakin berkembang, maka tingkat kesulitannya pun meningkat.

Belum ada kepastian tanggal kapan Angry Birds versi Facebook dan konsol akan keluar. Jadi, ditunggu saja ya. Sambil menunggu, mungkin Anda bisa mainkan dulu melalui iPhone dan Android.

(Berbagai sumber)

SHARE