Anoop Desai, Finalis American Idol Season 8 Yang Ditembak Dan Dibakar

0
52

.Finalis American Idol Season 8 ini ditembak, dibakar dan dilenyapkan oleh gadis impiannya. Tapi itu semua hanya terjadi di video klip terbaru dari Anoop Desai yang berjudul All Is Fair (Crazy Love). Lagu romantis ini merupakan single kedua dari debut EP Anoop Desai yang juga berjudul All Is fair yang rilis tahun lalu. Sebelumnya Anoop merilis single pertamanya yang berjudul My Name.

Video klip ini sendiri menggambarkan bagaimana Anoop dengan mengenakan pink preppy clothes yang sedang bernyanyi sepenuh hati dihadapan sang gadis impiannya tetapi gadis tersebut terus mencoba ‘membunuhnya’. Tentu saja membunuh disini merupakan simbolisasi ketika seorang pria mencoba mendekati wanita pujaannya tapi wanita tersebut tidak mempunyai perasaan yang sama dan lalu membunuh perasaannya. “It’s a little funny, but it’s definitely symbolic of the feeling you have when you’re trying to make things work, but every time you get close, someone stabs you in the back. We visualize that in a couple ways. It’s meant to be very fantastical, too. I love the video,” ungkap Anoop kepada Billboard.

Silahkan anda klik disini untuk mendengarkan dan melihat video klip terbaru dari seorang keturunan India kedua yang mampu menjadi finalis American Idol. Anda juga bisa melihat bagaimana musik dan nyanyian Anoop Desai yang mengingatkan kita pada salah satu finalis Australian Idol. Anda pasti tahu itu siapa.

(berbagai sumber)

SHARE