Bersiap Untuk Album Ketiga Saint Loco

0
75

.Setelah merilis dua album yang sukses, Saint Loco akan kembali dengan album ketiganya. Dari hasil wawancara Ghiboo dengan Nyong, drummer Saint Loco yang hampir sempat kehilangan nyawanya akibat kecelakaan motor ini mengungkapkan kalau album ketiga Saint Loco akan segera rilis. “Lagi bikin lagu-lagu baru, lagi latihan terus, Maret atau April album ketiga kita akan keluar. Sekarang sedang recording dan bulan Februari ini keluar single,” aku Nyong kepada Ghiboo.

Sebelumnya Saint Loco sudah merilis dua album yaitu Rock Upon a Time dan Vision For Transition. Pada dua album pertama, Saint Loco masih diperkuat DJ Tius yang juga sempat mengisi posisi drum pada saat Nyong dirawat di rumah sakit. Tapi saat ini DJ Tius sudah keluar dari Saint Loco dan Nyong kembali menjadi drummer. “Tius cabut. Saint Loco sekarang tinggal berlima tanpa DJ.” Disinggung tentang bagaimana musik Saint Loco di album ketiga tanpa DJ Tius, Nyong mengungkapkan bahwa musik Saint Loco akan tetap Rock.

Walaupun bermain rock bersama Saint Loco, Nyong juga mempunyai side-project yang dahsyat. Bersama Barry Likumahua dan Glenn Fredly, mereka bertiga membentuk Lake Of Three. Kolaborasi musisi Gospel, Jazz dan Pop ini akan bermain di area musik Akustik. Bagi anda yang ingin menyaksikan mereka atau mengundang Lake Of Three untuk tampil, disarankan untuk mengundang dari jauh hari. “Kita main kalo bertiga lagi kosong beneran. Nanti Maret dan April kita main. Jauh-jauh hari lah kalo ada yang mau ngundang,” ungkap Nyong yang juga menyebutkan bahwa ada misi sosial dibalik pembentukan Lake Of Three ini. Sukses Nyong!

Ghiboo

SHARE