Bertualang Bersama Si 'Brondong'

0
31

.Laki-laki berusia lebih muda – yang sering disebut ‘brondong’ – kini semakin menggeser kedudukan pria-pria matang dan mulai mengambil lahan mereka dalam urusan percintaan dengan kaum hawa. Apa benar brondong masih semanis pemikiran orang pada umumnya?

Mungkin karena umurnya yang masih muda, si brondong masih cenderung berpusat pada dirinya sendiri. Anda harus banyak-banyak bersabar. Waktu yang dia miliki lebih banyak diberikan untuk teman dan diri sendiri, dibanding menghabiskannya dengan pasangan. Bagi laki-laki muda, sepertinya menyalurkan hobi menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan dibandingkan menyalurkan perasaan dengan menemani pasangan. Kurangnya sensitifitas. Itulah masalah utama para brondong.

Brondong manis ini dirasa kurang peduli terhadap keadaan hati dan keinginan pasangan. Mungkin bisa dikatakan cuek. Selain itu, untuk Anda yang suka bermanja-manja, lebih baik mulai menghentikan impian picisan tersebut. Pria yang lebih muda kurang bisa memanjakan pasangannya, karena dia sendiri selalu ingin dimanja. Babies!

Meski banyak kekurangan, bukan berarti ‘bayi’ kesayangan Anda ini tidak bisa dibanggakan. Banyak juga, kok, positifnya. Bagi Anda yang tidak mau diburu-buru menikah muda, maka brondong manis pasti akan dengan mudahnya menyetujui keinginan Anda tersebut. Bahkan mungkin keinginan untuk menikah belum terlintas di pikirannya!

Semangatnya masih menggebu-gebu. Masih banyak hal yang ia ingin lakukan. Pacaran pun menjadi lebih menyenangkan. Meski akan jarang bertemu – karena selalu dinomerduakan setelah teman-temannya – namun ketika bertemu, kencan pun tidak akan membosankan. Tidak ada lagi menghabiskan berjam-jam hanya dengan bersantai di rumah. Ia pasti akan mengajak Anda keluar rumah dan menikmati hidup! Be young, be free!

Brondong Anda tersebut akan lebih berani dalam mengambil keputusan. Dia tidak akan mau menghabiskan banyak waktu dalam menimbang-nimbang sesuatu. Hal ini bisa juga berdampak buruk, yakni kurang matangnya keputusan akibat dangkalnya pemikiran yang cenderung tergesa-gesa. Tapi setidaknya dia masih memiliki Anda sebagai ‘penasehat’ dan penyeimbang dalam segala petualangan dan resiko yang diambilnya.

Hubungan Anda dengannya akan seperti pop corn. Be the butter around him, and you’re both gonna be great!

(Berbagai sumber)

SHARE