Bintang Utara di Kawasan Samudra Hindia

0
26

.Tersebutlah sebuah pulau indah bernama North Island di kawasan Samudra Hindia, sekitar 1,500 kilometer dari Afrika dan Madagaskar. Meskipun lokasinya seolah seperti berada di ujung dunia, namun pulau indah bagai nirwana ini laris sekali mendapat kunjungan dari berbagai penjuru dunia.

North Island pertamakali ditemukan oleh Alexander Maier ketika dia melakukan pelayaran untuk British East India Company di tahun 1609. Keindahan alam serta pesona kura-kura hijau raksasa yang mendiami pulau ini membuat Maier gelisah dan terbawa sampai ke mimpi, hingga akhirnya dia dan keluarganya memiliki hak kepemilikan pulau North Island hingga tahun 1970’an. Selama itu secara turun temurun keluarga Maier mengolah pulau ini dan menjadikannya sebaga perkebunan penghasil buah, rempah-rempah, minyak ikan, serta kopra.

Kini kecantikan North Island yang pernah membuat Alexander Maier begitu tergila-gila dapat dinikmati secara luas karena kawasan ini telah dikembangkan menjadi destinasi ekowisata paling terkenal di dunia, dengan Villa North Island sebagai maskotnya. Perjalanan menumpang helikopter selama 20 menit dari Bandar Udara Internasional Seychelles akan membawa Anda sampai ke sana.

Tak banyak hal yang bisa Anda lakukan di pulau dan resort pribadi ini, selain memanjakan diri dengan bersantai dan menikmati waktu berlalu sambil mengagumi keindahan alamnya. Suasananya yang begitu tenang, damai, dan tentram akan mudah sekali membuai Anda menuju alam mimpi. Dan setelah menyibukkan diri dengan scuba diving, snorkeling, hiking, atau mendayung kayak di laut lepas, Anda dapat kembali bersantai dan menikmati perawatan spa, menanti senja di Sunset Bar, dan ditutup dengan sajian makan malam yang sempurna di tepi pantai, lengkap dengan nyala api unggun yang hangat mempesona. Perasaan sepi dan terisolasi mungkin bukanlah perasaan yang ingin Anda alami, namun untuk pertamakalinya dalam hidup Anda, mungkin perasaan terisolasi di North Island yang indah dan menawan ini adalah hal terbaik yang Anda alami.

(Berbagai sumber)

SHARE