Kesederhanaan Zara Mengungkap Segalanya

0
46

.Jika anda mencari segala sesuatu yang berkenaan dengan tren tahun 2011 ini, Zara adalah jawabannya. Clothing raksasa asal Spanyol ini meluncurkan koleksi musim semi 2011 dengan gaya khasnya yang simple dan chic. Dengan high-end fashion outfits yang instan dan affordable, Zara siap menyerang kertas kecil yang berisi daftar belanja anda, mulai dari wide leg pants, pleats waterfall dress hingga oversized blazer dan leather mini skirt.

Mengambil tema umun tahun 1970-an, Zara betul-betul fokus menuangkan idenya dalam bentuk pakaian-pakaian loose dan minimalis yang mengingatkan anda pada Bianca Jagger, Derbie Harry, Jerry Hall, Marie Helvin, Farah Fawcett dan Ali Macgraw, fashion icon di sekitar tahun 1970-1979.

Stella Tenant yang menjadi wajah Zara Spring Lookbook 2011 terlihat fresh dan kasual dengan rambut hitam pendek, makeup natural, celana longgar, shift dress, loose top berwarna putih yang klasik, serta women suit yang berwarna bold seperti fuschia. Sementara itu untuk koleksi pria, Zara menampilkan button-up shirt, double button blazer, trench coat, cardigan, celana khaki, washed out blazer hingga parachute jacket warna peach terang. Semua desain tampil clean, light dan tranquil di saat yang sama.

Elemen-elemen penting yang hype di tahun ini dirangkum Zara dengan baik. Tak salah jika Zara selalu menjadi favorit. Bahkan fashion director Louis Vuitton menyebut Zara sebagai “possibly the most innovative and devastating retailer in the world.”
Tunggu apalagi?

(Berbagai sumber)

SHARE