Mahakarya Stephen King Difilmkan Lagi

0
146

.Seorang penulis naskah film horror telah ditunjuk untuk membantu menghidupkan kembali karya novel dari Stephen King. Novel horor fenomenal Stephen King yang berjudul Pet Sematary akan dibuat ulang lagi dalam versi layar lebar. Sebelumnya Marry Lambert pernah mengadaptasi novel ini menjadi film layar lebar. Sutradara film The Attic ini menyutradarai film Pet Sematary pada tahun 1989.

Menurut harian LA Times, Matthew Greenberg telah dipilih oleh Paramount Studio untuk menulis naskah re-boot film Pet Sematary. Matther Greenberg sebelumnya pernah menjadi penulis naskah untuk film horror 1408 yang dibintangi oleh John Cusack dan Samuel L Jackson. Saat ini Paramount Studio sedang mencari ‘high-level director’ untuk terlibat dalam proyek re-boot film horror ini.

Selain Pet Sematary, karya novel dari Stephen King juga ada yang sedang dalam proses produksi adaptasi ke layar lebar. Novel berjudul The Dark Tower saat ini sedang dalam proses produksi oleh sutradara Ron Howard. Sebelumnya, mantan aktor ini menyutradarai film Angels & Demons. Sebuah film yang juga adaptasi dari sebuah novel fenomenal karya Dan Brown.

(berbagai sumber)

SHARE