Mila Kunis Tampil Spektakuler di LA Times Magazine

0
54

.Aktris Mila Kunis yang baru saja menduduki peringkat kedua The Most Desirable Woman versi Askmen.com, muncul di sampul majalah LA Times Februari. Jika saat di red carpet Mila sering membiarkan rambutnya tergerai dengan maxi dress membungkus tubuhnya, kali ini ia tampil berbeda dan spektakuler. Rambutnya tampak sleek dengan gaya high-bun dan tubuhnya berbalut mini dress putih dari Rick Owens.

Tone gambar yang dusty, dengan makeup keabu-abuan dan ekspresinya yang tenang dan natural, membuat Mila tampak sedikit miserable namun tetap sangat cantik. Meski Mila tergolong wanita yang memiliki tubuh petite, namun gaun penuh detail embroidery, pearl dan bunga-bunga yang menggantung indah itu dapat menunjukkan kelebihannya dengan baik. Pada halaman lainnya Mila juga memakai gaun mini berwarna putih, namun lebih simple dengan bahan satin polos. Bintang Black Swan ini terlihat seksi dan mengagumkan.

Pada LA Times, Mila mengaku bahwa ia tak pernah bekerja untuk kepentingan pekerjaannya. “Saya tidak pernah bekerja atas nama pekerjaan saya. Saya beruntung pernah melakukannya selama delapan tahun. Sekarang saya bisa duduk kembali dan berpikir tentang apa yang saya inginkan.” ujar aktris yang lahir di Ukraina, 27 tahun silam.

Mila yang bernama lengkap Milena Markivna Kunis ini juga berbagi tentang hasratnya untuk bermain film komedi. “Meski saya mendapat peran di film kontroversial seperti Black Swan, saya juga suka bermain film komedi. Film-film bergenre ini jauh lebih keras dan sulit, dibandingkan dengan drama. Anda akan bekerja 17 jam sehari, harus mencoba untuk membuat hal yang berbeda, lucu dan tetap smart pada saat yang bersamaan.”

Sutradara yang juga sahabatnya, Will Gluck, bahkan mengatakan pada LA Times bahwa Mila adalah seorang yang sangat cerdas dalam setiap filmnya. “Dia tidak seperti aktor pada umumnya yang harus menempatkan emosi di sini dan reaksi di sana. Mila bukan tipikal wanita yang suka mengkotak-kotakkan sesuatu, tentang garis ini atau itu, aturan ini atau itu.”

Begitu pula jika dilihat dari penampilannya. Mila selalu mengejutkan dan tak pernah tampil membosankan dengan satu gaya saja!

(Berbagai sumber)

SHARE