Pria Lebih Ingin Menikah Dibanding Perempuan

0
34

.Beda dulu, beda sekarang. Dulu, perempuan mengejar-ngejar kaum adam untuk segera menikahinya. Kini, banyak laki-laki yang gigit jari, karena pasangannya menolak untuk berkomitmen.

Sebuah survey baru-baru ini dilakukan oleh situs Match.com dan Universitas Rutgers di New Jersey. Sebanyak 5.200 orang diteliti seputar karakteristik mereka dalam hal percintaan. Mengejutkan, karena hasil penelitian menunjukkan, bahwa lebih dari 50% laki-laki berusia 21-35 tahun menginginkan untuk memiliki anak dan hanya 46% perempuan yang menginginkan hal yang sama.

Dikatakan, bahwa perempuan dan pria dewasa ini seperti bertukar karakter. Kini kaum adam berlomba-lomba ingin segera memiliki kehidupan mapan dengan menikah dan punya anak. Sangat bertolak dengan kaum adam yang justru menjunjung tinggi kebebasan, tanpa harus dikekang oleh segala macam kewajiban, aturan, dan komitmen.

Pria semakin romantis. Mereka lebih banyak mengalami cinta pada pandangan pertama.

Pendiri sebuah situs mengenai kehidupan para lajang, Singleedition.com, mengatakan, “Para laki-laki lebih banyak menuliskan tentang hubungan percintaan yang melibatkan perasaan dibandingkan perempuan.”

Cukup menarik, karena di saat para perempuan sibuk menuliskan tentang pengalaman dan berbagai pertanyaan seputar one-night-stand, kaum adam banyak memnuhi situs dengan tulisan-tulisan seperti, “Aku lajang dan kesepian. Aku ingin menemukan cinta dan tidak dapat mengakui hal ini kepada siapapun.”

Sorry guys, it is now ‘Say no to marriages!’.

(Berbagai sumber)

SHARE