Sarah Jessica Parker: No More Sex in The City

0
59

.Sarah Jessica Parker kini bukan lagi Carrie Bradshaw, tokoh iconic yang uber-glamour dalam Sex in The City. Tak ada lagi maxi skirt Dior yang indah, tak ada lagi gaun-gaun menakjubkan yang dipakai di gurun dan di pesta. Kini ia hanyalah seorang wanita pekerja ‘biasa’ yang sedang berjalan-jalan di Manhattan, New York. Tapi pemandangan ini tentu saja bukanlah dirinya yang asli, melainkan proses syuting film terbarunya yang berjudul I Don’t Know How She Does It.

Perubahan gaya SJP di dalam film Sex in The City dengan film barunya ini terlihat drastis. Mulai dari ditayangkan di TV hingga dua kali tampil di layar lebar, Sex and The City selalu terkenal karena bergelimangan mode yang mewah, bahkan menjadi inspirasi untuk serial TV lain yang lebih ‘muda’ seperti Gossip Girls dan 90210. SJP yang lekat dengan berbagai brand desainer hebat, kini menjelma menjadi seorang wanita normal yang berpakaian rapi menuju kantor. Ia bersama Olivia Munn terlihat sama-sama mengenakan coat, rok selutut dan pumpshoes.

Sementara Olivia menenteng tas monogram hitam, SJP tetap tampil berbeda dengan Mulberry Alexa bag berwarna coklat. Tas yang fenomenal ini mungkin terlihat overrated, namun dengan fashion sense yang tinggi, SJP tetap berhasil tampil effortlessly cool dengan menenteng tas yang dipopulerkan oleh Alexa Chung ini. Label asal Inggris, Mulberry, sepertinya patut berbangga karena koleksi lamanya berhasil masuk ke sebuah film baru yang dibintangi aktris stylish seperti SJP. Film ini tampaknya akan membuat Alexa Mulberry bag ‘panjang umur’ dalam peredarannya di dunia mode.

Sebelumnya, tas ini sangat populer di tahun 2010 dan para selebriti banyak yang menentengnya dalam berbagai ukuran dan warna, seperti Cheryl Cole, Emma Watson, Katie Holmes, dan Fearne Cotton. Mulberry Alexa langsung terjual habis saat pertama kali diluncurkan, namun tas yang klasik dan timeless ini masih tersedia di Net-A-Porter.com dalam warna hitam dan oak, dan juga di MyTheresa.com dalam warna hitam, putih, oak dan watermelon.

Anda belum memilikinya? Ayo berburu! Sarah Jessica Parker akan membiarkan tas ini menjadi tren lagi di tahun 2011..

(Berbagai sumber)

SHARE